Cara Mendapatkan Followers dan Like Instagram Gratis | Info Links 391

Selasa, 09 April 2019

Cara Mendapatkan Followers dan Like Instagram Gratis

Cara Mendapatkan Followers dan Like Instagram Gratis

Buat kamu yang followers dan likenya dikit di instagram, jangan murung jangan sedih jangan bundir :v Bagi kamu yang sudi menjadi selebgram atau membuka online shop di IG, cocok banget nih..

Hmm.. tentu kerap denger kan makna auto followers, beli followers dan semacam itu? Yap, itu seluruh beneran ada. Bahkan artis artis papan atas sudi di indonesia, ataupun luar negri banyak yang make begituan.

Tapi kelemahan sistem auto followers adalah, account kita bakalan saling follow dengan account orang lain sesama pengguna auto followersnya. Kecuali jikalau kalian adalah admin dari web auto followers, tinggal submit aja deh tuh make ids atau akses token usernya. Dan kalo beli followers, mesti muncul duit.

Make auto followers termasuk ga aman, karena akses token kita bakalan ketauan atau lebih-lebih account instagram kita dapat leaked, kadang termasuk account dapat kena spam dan sejenis itulah. Intinya jangan deh kalo auto followers publik mah.

Nah buat ngehindarin kasus kasus diatas, di sini kita bahas. Gimana sih cara dapetin followers dan like instagram gratis namun safe tanpa mesti password dan akses token.

Baca selengkapnya di Cara Menambah Followers Dan Like Instagram Gratis.

Load comments

Get notify via email